Pembangkitan Tenaga Dalam

PEMBANGKITAN TENAGA DALAM QODRAT

Pembangkitan Tenaga DalamTenaga Dalam Qodrat adalah sebuah Tenaga Ajaib Manusia yang multi manfaat, baik untuk kesehatan dan penyembuhan, Perlindungan Diri dan Keselamatan, Bela Diri Gaib, Peningkatan Rasa Percaya Diri, Disukai banyak orang, Melatih Kekuatan Mental, Meningkatkan Daya Konsentrasi dan Fokus, Mewujudkan impian dan segala hajat, dan sangat bermanfaat untuk membuat diri semakin dekat dengan Tuhan.

Karena Tenaga Dalam Qodrat bersumber dari kekuatan Daya Batin dan Hati Nurani yang merupakan Gerbang untuk terhubung dengan Tuhan, maka dengan rajin berlatih Tenaga Dalam Qodrat, secara otomatis para praktisinya akan dapat merasakan kehadiran Tuhan dalam kehidupannya secara nyata. Betapa pertolongan dan janji Tuhan adalah nyata adanya, dan menolongnya dari segala mara bahaya serta musibah. Serta memberinya kekuatan untuk mencapai apapun impiannnya yang baik.

Dan salah satu manfaat utama dari mengembangkan Potensi Diri dengan Metode Tenaga Dalam Qpdrat ini adalah agar manusia dapat mendaya gunakan seluruh potensi dan kekuatan yang sudah dianugrahkan Tuhan ke dalam dirinya demi kebaikan serta kemajuan dirinya.

Karena penyesalan terbesar dari seorang manusia yang hidup di dunia ini adalah ketika sudah saatnya meninggal dunia, tetapi masih banyak hal yang belum dapat dia wujudkan karena kurangnya sumber daya yang dia miliki. Akibat kebodohannya sendiri yang tidak mengetahui bahwa ternyata sumber daya apapun yang dia butuhkan selama ini ternyata sudah ada di dalam dirinya sendiri.

Kita adalah makhluk Mulia, dan di dalam diri kita sudah tersedia Sumber dari Segala sumber daya yang dapat kita gunakan untuk mewujudkan impian-impian kita, jika kita mengetahuinya.

7 Langkah Pembangkitan Tenaga Dalam Massal

Akses Event PEMBANGKITAN TENAGA DALAM QODRAT, KLIK http://bit.ly/PembangkitanTenagaDalam

Leave a Reply