Gendam Negatif, Bagaimana Mencegahnya?

Tanya : Assalamualaikum, Pak mau tanya, Untuk setiap gendam nantinya ada keywordnya kan? Jadi tidak semua yang saya ucapkan nantinya jadi kenyataan Saya takutnya misalnya setiap apa yang saya katakan jadi kenyataan, Terus suatu saat saya emosi dan mengatakan hal-hal buruk dan jadi kenyataan.

JAWAB :

Edi Sugianto : Wa’alaikum salam, ilmu Sabda Gendam hanya berfungsi jika digunakan untuk kebaikan.

Praktek Sabda #Gendam di Pelatihan SabdaSakti.com tidak memerlukan Keyword Khusus atau mantra khusus, dll. Karena Fokus Pelatihannya adalah pada pengembangan Inner Power yang salah satu aplikasi penggunaannya adalah dapat memancarkan sabda. Yang mana, Power sabda ini berpengaruh terhadap..

1. Alam, hewan, dan tanaman, ini disebut Sabda Shakti.
2. Manusia, ini disebut Sabda Gendam / Sabda Sukma.

Jadi, jika Potensi diri siswa sudah jadi, Maka tanpa perlu baca Mantra apapun, tanpa keyword apapun, dia tetap dapat melakukan pemancaran Power Sabda.

Puncak Perkembangan hasil latihan siswa adalah kemampuannya dalam mengakses Kondisi Shakti Awareness, Dimana di dalam kondisi ini, siswa mampu mewujudkan apapun yang ada di hati dan pikirannya.

Namun, walau dia mempunyai kemampuan seperti itu. Tidak semua yang terbersit di hati dan fikirannya dapat terwujud, yaitu yang terkait dengan sesuatu yang negatif, merugikan serta merusak.

Karena Shakti Awareness bersandar Pada Daya Hidup Positif, jadi hanya bekerja untuk hal yang positif, menguatkan, memberdayakan, dan mengayakan saja.

Jadi, walaupun di hati anda terbersit kata yang negatif, dan bahkan walau itu sudah terucap, maka hal itu tidak akan terjadi. Karena Power Negatifnya sudah dilemahkan secara otomatis oleh Daya Baik dari ilmu SabdaShakti.

Kekuatan Merusak dan bahkan membunuh dari Inner Power Sabda Shakti hanya berfungsi dalam mode DEFENSIVE, yaitu hanya memantulkan serangan jahat. Semakin besar serangan jahat yang masuk, maka semakin besar pula kekuatan yang terpantul kembali kepada si penyerang, yang bahkan dapat berakibat kelumpuhan atau kematian pada si penyerang.

Sekian, penjelasan singkatnya, semoga bermanfaat.

Leave a Reply